FORGOT YOUR DETAILS?

CREATE ACCOUNT

eStore FAQ

Tim kami bekerja dari Senin sampai dengan Jumat (jam 8.30-18.00 WIB, GMT+7) kecuali Hari Libur Nasional dan libur khusus kantor.

Jika pemesanan Anda berhasil, dalam waktu beberapa menit Anda akan menerima email konfirmasi yang terkirim secara otomatis berisi nomor pemesanan, tanggal pemesanan, rincian pesanan, serta alamat pengiriman.

Mohon pastikan alamat email yang Anda berikan sudah benar.

Jika Anda tidak menerima email konfirmasi dalam waktu beberapa menit setelah melakukan pemesanan, mohon periksa folder spam karena ada kemungkinan email tersebut masuk ke dalamnya dan bukannya ke dalam kotak masuk.

Cara lainnya, Anda bisa mencoba masuk lagi ke akun Anda dan lihat di bagian Pesanan.

Status pemesanan Anda dapat dilihat melalu cara-cara mudah berikut ini:

Langkah 1: Masuk ke akun Anda dengan menggunakan username dan password
Langkah 2: Klik ‘Pesanan’
Langkah 3: Klik ‘Rincian Pesanan’, kemudian masukkan nomor dan tanggal pemesanan.

Dikarenakan semua pesanan yang sudah terkonfirmasi akan terkunci dalam sistem kami, silakan hubungi staf penjualan kami yang akan membantu Anda membatalkan pesanan dan menggantinya dengan yang baru.

Dikarenakan semua pesanan yang masuk akan langsung diproses, harga barang yang dipesan adalah harga yang berlaku pada saat transaksi, bukan pada tanggal pengirimannya.

Saat ini kami hanya menerima pemesanan secara online.

Bisa. Silakan kirimkan permohonan pembatalan pemesanan Anda mealui email ke alamat inquiry@beechenghiang.co.id

Saat ini kami belum memiliki layanan click & collect. Namun kami akan terus meninjau permintaan untuk layanan ini agar bisa ditambahkan ke dalam fitur layanan kami dalam waktu dekat

Silakan kirim permohonan pemesanan Anda ke inquiry@beechenghiang.co.id dan staf penjualan kami akan meresepon pertanyaan Anda dalam waktu 1 hingga 2 hari kerja.

Silakan hubungi kami melalui email: inquiry@beechenghiang.co.id
Jam operasional: Senin-Jumat (8.30 – 18.00 WIB GMT+7) kecuali Hari Libur Nasional dan libur khusus kantor.

Pengiriman

Ongkos kirim berdasarkan mana yang lebih berat (berat barang atau berat volume), kecuali ada pemberitahuan dari pihak kami. Jangan lewatkan promo gratis ongkos kirim untuk wilayah Indonesia yang dapat diadakan sewaktu-waktu.

Pengiriman lokal (Indonesia)

Saat ini kami melakukan pengiriman untuk wilayah Indonesia saja.

Internasional

Saat ini kami belum dapat melakukan pengiriman ke luar wilayah Indonesia. Namun, dengan adanya jaringan global bisnis kami, layanan pengiriman ke wilayah tertentu dapat dimungkinkan. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di inquiry@beechenghiang.co.id.

Kami melakukan pengiriman dari hari Senin sampai dengan Jumat kecuali Hari Libur Nasional. Pemesanan Anda akan diproses dalam waktu 7 hari kerja.

Bisa. Silakan kirim email untuk perubahan alamat ke inquiry@beechenghiang.co.id

Apabila pengiriman telah dilakukan, pengiriman yang baru karena perubahan alamat akan dikenakan biaya.

Pembatalan Pemesanan

Anda akan menerima email dari kami dalam waktu 3 hari kerja.

Produk & Bingkisan

Ya. Untuk menghasilkan rasa terbaik, bakkwa untuk ‘Freshly BBQ’ dipanggang di outlet-outlet kami setiap harinya. Produk-produk yang dijual secara online disimpan di dalam fasilitas penyimpanan dengan pengatur suhu dan kelembaban yang sama seperti di outlet-outlet reguler kami lainnya.

Pembayaran

Anda bisa menggunakan moda pembayaran yang umum dilakukan melalui Internet. Visa dan MasterCard dapat digunakan pada saat ‘Pembayaran’. Kami tidak menyediakan layanan tunai (COD) saat pengiriman.

Kemungkinan sesi Anda telah habis karena tidak ada akifitas pada laman tersebut sehingga proses pemesanan belum berhasil dilakukan. Silakan tutup laman pembayaran, lalu masuk kembali ke akun Anda, periksa ‘Keranjang Belanja Anda’ dan masukkan lagi pesanan Anda.

TOP