eStore FAQ
Tim kami bekerja dari Senin sampai dengan Jumat (jam 8.30-18.00 WIB, GMT+7) kecuali Hari Libur Nasional dan libur khusus kantor.
Jika pemesanan Anda berhasil, dalam waktu beberapa menit Anda akan menerima email konfirmasi yang terkirim secara otomatis berisi nomor pemesanan, tanggal pemesanan, rincian pesanan, serta alamat pengiriman.
Mohon pastikan alamat email yang Anda berikan sudah benar.
Jika Anda tidak menerima email konfirmasi dalam waktu beberapa menit setelah melakukan pemesanan, mohon periksa folder spam karena ada kemungkinan email tersebut masuk ke dalamnya dan bukannya ke dalam kotak masuk.
Cara lainnya, Anda bisa mencoba masuk lagi ke akun Anda dan lihat di bagian Pesanan.
Status pemesanan Anda dapat dilihat melalu cara-cara mudah berikut ini:
Langkah 1: Masuk ke akun Anda dengan menggunakan username dan password
Langkah 2: Klik ‘Pesanan’
Langkah 3: Klik ‘Rincian Pesanan’, kemudian masukkan nomor dan tanggal pemesanan.
Dikarenakan semua pesanan yang sudah terkonfirmasi akan terkunci dalam sistem kami, silakan hubungi staf penjualan kami yang akan membantu Anda membatalkan pesanan dan menggantinya dengan yang baru.
Dikarenakan semua pesanan yang masuk akan langsung diproses, harga barang yang dipesan adalah harga yang berlaku pada saat transaksi, bukan pada tanggal pengirimannya.
Saat ini kami hanya menerima pemesanan secara online.
Bisa. Silakan kirimkan permohonan pembatalan pemesanan Anda mealui email ke alamat inquiry@beechenghiang.co.id
Saat ini kami belum memiliki layanan click & collect. Namun kami akan terus meninjau permintaan untuk layanan ini agar bisa ditambahkan ke dalam fitur layanan kami dalam waktu dekat
Silakan kirim permohonan pemesanan Anda ke inquiry@beechenghiang.co.id dan staf penjualan kami akan meresepon pertanyaan Anda dalam waktu 1 hingga 2 hari kerja.
Silakan hubungi kami melalui email: inquiry@beechenghiang.co.id
Jam operasional: Senin-Jumat (8.30 – 18.00 WIB GMT+7) kecuali Hari Libur Nasional dan libur khusus kantor.